GEMA TAKBIR IDUL FITRI, LAPAS PASURUAN GELAR SHOLAT IED


Pasuruan Kota
– Gema takbir terus berkumandang ke penjuru Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasuruan sejak subuh hari, sebagai pertanda telah tiba hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1445H. Bertempat di Lapangan Lapas Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim Ratusan Warga Binaan dan Pegawai yang beragama islam melaksanakan sholat Idul Fitri 1445H dengan khusyuk dan tertib. Rabu, (10/04)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan Ma'ruf Prasetyo Hadianto, Pejabat Struktural beserta jajaran. Kegiatan dilanjutkan dengan Khotbah oleh Khotib dengan isi khutbah mengenai hikmah dari berpuasa dan makna kemenangan yang diraih setelah menjalankan ibadah ramadhan sebulan penuh.

Ma'ruf Prasetyo Hadianto berharap semoga hari raya idul fitri tahun ini dapat meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME baik petugas maupun seluruh warga binaan. “Mari kita tingkatkan ketaqwaan kita, meningkatkan keimanan kita untuk menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” pungkasnya. Setelah pelaksanaan shalat ied, seluruh warga binaan dan petugas berjabat tangan saling bermaafan.


(Humas Lapas Pasuruan)

Tidak ada komentar: