LAPAS PASURUAN GELAR TASYAKURAN SEBAGAI WUJUD SYUKUR DALAM RANGKA HARI BAKTI PEMASYARAKATAN



Pasuruan Kota - Seusai Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, pegawai Lapas Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim adakan tasyakuran potong tumpeng yang berlangsung di Aula Sahardjo. Sabtu, (27/04)

Tasyakuran yang digelar ini merupakan wujud syukur atas segala kelancaran rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60. Kegiatan juga diikuti oleh Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Pasuruan.

Pada kesempatan pertama, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Dwi Rahmad Hidajat memotong tumpeng kemudian diberikan ke petugas senior yang akan memasuki masa purna. Dilanjutkan pemotongon tumpeng oleh perwakilan Pipas Lapas Kelas IIB Pasuruan Ibu Yetty Dwi Rahmad.

Diharapkan, Tasyakuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 ini dapat membangkitkan semangat dan motivasi seluruh petugas untuk terus meningkatkan kualitas layanan pemasyarakatan di Indonesia. Melalui kerja sama yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan lembaga pemasyarakatan, diharapkan tujuan pemasyarakatan yang lebih baik dan aman dapat tercapai sesuai dengan temanya yaitu Pemasyarakatan Pasti Berdampak.

(Humas Lapas Pasuruan)

Tidak ada komentar: