Lapas Pasuruan hadiri undangan Walikota dalam peringatan Hari Kartini



Kepala Keamanan Lapas Pasuruan Taufiqul Hidayatullah menghadiri undangan pelaksanaan peringatan hari Kartini ke – 145 Tahun 2024, di Gedung Kesenian Dharmo Yudho, Jumat (26/4/2024).

Acara yang turut mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Instansi terkait tampak selaras dengan berbalutkan baju daerah yang berwana hitam dengan adat jawa "beskap dan kebaya" serta dihadiri langsung oleh Wali Kota Pasuruan. 

Dalam sambutanya Walikota Pasuruan yang kerap di sapa Gus Ipul mengatakan "R.A Kartini adalah pejuang emansipasi perempuan. Berkat Kartini lah saat ini perempuan Indonesia mampu berkiprah dengan kesetaraan dan adil."

Dan di akhir kegiatan gus ipul berterimakasih banyak atas hadirnya tamu undangan serta euforia masyarakat pasuruaan yang turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. "Peringatan Hari Kartini selalu rutin kami adakan setiap tahun, dan animo dari masyarakat kota pasuruan sangat baik menyambut kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik juga atas dukungan Forkopimda serta Instansi terkait. Kami berterimakasih dan kami ucapkan Selamat Hari Kartini" Pungkasnya dalam menutup kegiatan tersebut.

Humas Lapas Pasuruan

Tidak ada komentar: