LAPAS PASURUAN KANWIL KEMENKUMHAM JATIM IKUTI APEL PEGAWAI DAN HALAL BIHALAL IDUL FITRI KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SECARA VIRTUAL



Pasuruan Kota - Usai libur Lebaran 2024, bertempat di Aula Saharjo seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri Kemenkumham secara virtual pada Selasa (16/4/2024).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh Kepala Kantor Wilayah, Pimpinan Tinggi, Pejabat Struktural, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), dan jajaran pegawai Kemenkumham seluruh Indonesia. Pelaksanaan Apel Pegawai untuk memastikan seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM siap untuk kembali bekerja pasca libur Idul Fitri serta halal bihalal seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam amanat apel tersebut, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly menyampaikan amanatnya yaitu; Mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf Lahir dan Batin bagi seluruh Umat Muslim di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM; Menkumham juga mengingatkan bahwa mulai hari ini pelayanan publik sudah mulai berjalan normal usai libur lebaran, diharapkan untuk seluruh jajaran agar dapat mengoptimalkan pelayanan kembali.

Pada tempat yang berbeda, Kepala Lapas Pasuruan, Ma'ruf Prasetyo Hadianto menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada jajaran Lapas Pasuruan untuk ikut serta dalam kegiatan Apel virtual tersebut. Beliau menggarisbawahi pentingnya menjaga solidaritas dan semangat kebersamaan sebagaimana arahan dari Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur, Dr. Heni Yuwono kepada jajaran pegawai Kemenkumham di lingkungan Kantor Wilayah Jawa Timur.

Ma'ruf juga menegaskan komitmen Lapas Pasuruan dalam mendukung program-program Kementerian Hukum dan HAM RI sesuai dengan arahan pimpinan.

(Humas Lapas Pasuruan)

Tidak ada komentar: