PUNCAK HBP, LAPAS PASURUAN GELAR UPACARA PERINGATAN HARI BAKTI PEMASYARAKATAN



Pasuruan Kota - Bertempat di Lapangan Lapas Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, seluruh jajaran petugas mengikuti Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024. Sabtu, (27/04)

Pelaksanaan upacara yang dipimpin oleh Kepala Sub.Bagian Tata Usaha Dwi Admojo berlangsung khidmat dan penuh kegembiraan. Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024 sendiri merupakan Puncak Rangkaian Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 yang mengambil tema "Pemasyarakatan Pasti Berdampak."

Dalam amanatnya, Dwi Admojo membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H.Laoly untuk senantiasa meningkatkan kinerja, memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder serta meningkatkan kedisiplinan sehingga dapat optimal dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan bagi masyarakat maupun warga binaan.

Di akhir upacara, jajaran petugas menyanyikan Mars Pemasyarakatan sebagai bentuk semangat juang dalam menjunjung tinggi sistem nilai pemasyarakatan di dalam membina narapidana serta dilanjutkan dengan doa agar seluruh niat dalam mengemban tugas menjadi keberkahan. 

(Humas Lapas Pasuruan)

Tidak ada komentar: