LAPAS PASURUAN KANWIL KEMENKUMHAM JATIM GELAR APEL PENYEMATAN TANDA KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI

 

Pasuruan Kota - Lapas Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur laksanakan kegiatan apel pagi dan dirangkaikan dengan penyematan tanda pangkat kepada pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada Selasa (09/04/2024).


Kegiatan apel kenaikan pangkat digelar di Aula Saharjo Lapas Kelas IIB Pasuruan dimulai pada pukul 09.00 WIB dipimpin langsung oleh Bapak Ma'ruf Prasetyo Hadianto selaku Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan.

Adapun pegawai yang naik pangkat sebanyak lima orang pegawai yaitu Ka. KPLP Taufiqul Hidayatullah, Kasubsi Keamanan Helvan Rully Alexsandra, dan Staf Pengadministrasi Umum Eddy Suminto, sedangkan dua diantaranya berhalangan hadir dikarenakan sakit, yaitu Kaur Umum Wijaya Alamsyah dan Komandan Jaga Asnan.

Dalam amanatnya, Kalapas Pasuruan menyampaikan harapan kepada para pegawai yang naik pangkat. “Semoga kenaikan pangkatnya menjadi keberkahan, menjadi kebaikan bagi organisasi, dan menjadi kesuksesan bagi diri sendiri maupun keluarga," ujar Kalapas.


Sebagaimana arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono kepada seluruh petugas pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terkait pentingnya penghargaan dan apresiasi terhadap kinerja yang baik. Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur Dr. Heni Yuwono menekankan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya merupakan suatu prestasi bagi individu yang bersangkutan, tetapi juga sebagai bentuk motivasi dan dorongan bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi mereka.

Apel ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat oleh Kalapas Pasuruan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Pasuruan.


(Humas Lapas Pasuruan)

Tidak ada komentar: