LAPAS PASURUAN KANWIL KEMENKUMHAM JATIM PERKUAT SILATURAHMI GELAR HALAL BI HALAL ANTAR PETUGAS



Pasuruan Kota - Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Lapas Kelas IIB Pasuruan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan acara Halal Bi Halal dan tasyakuran makan bersama, Kamis (18/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di SAE Lapas Kelas IIB Pasuruan dan di ikuti oleh seluruh petugas Lapas beserta keluarga.

Uniknya acara kali ini dikemas dengan keseruan bakar ikan bersama sebagai bentuk pererat kekompakan dan keakraban atar petugas, dilanjutkan dengan kegiatan berdoa dan makan bersama.

Selesai kegiatan makan bersama seluruh petugas Lapas Pasuruan saling silaturrahmi untuk meminta maaf satu sama lain dan dilanjutkan dengan sharing dan diskusi agar solidaritas antar pegawai tetap terjaga.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto, dalam sambutannya menyampaiakan, “Acara ini sebagai bentuk rasa syukur kita setelah melewati bulan puasa dan menyambut hari raya idhul fitri, serta ajang silaturahmi dan saling memaafkan. Saya harap dengan adanya acara seperti ini dapat menjadikan pegawai Lapas Kelas IIB Pasuruan menjadi lebih harmonis, solid dan kompak," tutup beliau.

(Humas Lapas Pasuruan)

Tidak ada komentar: